IJAZAH SHALAWAT BAGI PENGHUNI RUMAH

Al Ustadz Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf berkisah:

” Ketika berada di Jedah saya pernah berkunjung ke rumah seorang habaib .Saat melangkahkan kaki masuk ke rumahnya pandangan saya tertuju kepada teks shalawat yang belum pernah saya tahu sebelumnya terpampang di dinding rumah tersebut.
Shalawat tersebut yaitu:

اللهم صلّ وسلّم على سيّدنا محمّد وعلى آله وصحبه وسلم
اللهم بجاه سيّدنا وحبيبنا محمّد بارك واحفظ هذه الدّار
ومن سكن هذه الدّار فى هذه الدّار وفى تلك الدّار
رب اغفرلى ولوالدي ولمن دخل بيتى وللمسلمين والمسلمات

” Ya Allah semoga shalawat dan keselamatan selalu tercurahkan atas pemimpin kami Muhammad SAW dan semoga keselamatan selalu tercurahkan atas keluarga dan para sahabatnya. Ya Allah berkat kedudukan pemimpin dan kekasih kami Muhammad SAW maka berkahi dan jagalah rumah ini beserta penghuninya di dunia maupun di akhirat. Ya Tuhan kami ampunilah kami dan orang tua kami beserta orang-orang yang masuk kedalam rumah kami dan juga kaum muslimin seluruhnya”

kemudian saya berkata kepada sang pemilik rumah, bahwa saya tertarik dengan shalawat tersebut. Selang beberapa lama saya dikirimi teks shalawat tersebut dari Jedah oleh sang pemilik rumah. Oleh karena itu saya menganjurkan kepada kalian untuk menempelkanya dirumah kalian” sambil beliau membagikan stiker shalawat tersebut kepada para hadirin.

Iklan

One thought on “IJAZAH SHALAWAT BAGI PENGHUNI RUMAH

  1. Untuk pengasuh minta halal dan ridho nya untuk diambil dan diamalkan juga minta ijazah nya dengan ikhlas dan terima kasih sebesar-besar nya atas informasi ditulisan ini semoga bermanfaat bagi yang menginginkan kebaikan di dunia dan diakhirat , izinkan mengambil manfaat atas semua ini, wassalam … madiansyah

komentar sahabat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s