khasiat Ayat Kursi

Walaupun wanita yang lagi haid dikecualikan Ayat Kursi karena ada jaminan dari Nabi.
Ayat Kursi ini menjaga dari segala bencana dan menyingkirkan syetan, menjadi benteng dari syetan dan dari jin-jin yang jahat.
Sehingga dibolehkan bagi wanita yang haid mendawamkan Ayat Kursi bukan niat membaca Qur’an tapi dengan niat dzikir. Apalagi yang lagi hamil.

keinginan syetan itu manusia itu tidak beranak. Kalaupun beranak, manusia itu anaknya jangan mu’min. digoda terus sama syetan. Ada syetan yang bernama ummu sibyan. ummu sibyan itu kerjaannya merusak rahim wanita. Seneng sama darah wanita. Makanya kalau darah haid tidak boleh dibuang sembarangan.

Darah haid itu dalam fiqh saja, disunahkan dikuburkan. Kalau kita membasuh kain yang ada darah haidnya. Nah ini airnya jangan kemana-mana. Seneng itu dia (syetan). Ditelusuri (sama syetan).

Banyak yang keguguran, jadi lemah kandungan. Ini ada sebabnya. Sebab diganggu oleh syetan.
Maka banyak cerita, wanita yang setelah mendawamkan Ayat Kursi maka syetan tidak bisa lagi menganggu rahim. Akhirnya kuat rahimnya. Akhirnya dia punya anak. Nah Ini salah satu untuk menguatkan, yang tadinya diganggu (syetan).

Ada wanita yang mandul-mandul, sengaja diganggu oleh syetan. dawamkan Ayat Kursi supaya syetan menjauh, pengaruhnya (syetan) supaya lepas dulu dengan mendawamkan ayat Kursi. Teruuuus didawamkan Ayat Kursi tidak boleh kurang dari 17kali sehari semalam. 7 kali setelah sholat subuh, 7kali setelah sholat maghrib, 1 kali setelah sholat dzuhur, 1 kali setelah sholat Ashar, 1 kali setelah sholat Isya.
Sebelum bepergian, mau ke pasar, ke kantor, mau bekerja, mau kemana saja keluar dari rumah, baca Ayat Kursi, mau naik kendaraan baca Ayat Kursi.

Iklan

komentar sahabat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s