HARGA DARI BACAAN SHOLAWATMU

Al Habib Umar ben Hafidz ketika menceritakan kelebihan sholawat.
Beliau menjelaskan :, ” Berapa banyak di majelis ini kita bersholawat ke atas Nabi? Apa yang dijanjikan sholawat kita ke atasnya?
Balasannya, Allah pemilik ‘Arasy yang Agung akan membalas sholawat kita. Seandainya Nabi membalas sholawat kita, itupun sudah sangat besar bagi kita.
Seandainya sholawat kita dibalas oleh Makhluk lain yang tinggi derajatnya seperti para Malaikat, Auliya’ Allah itupun sudah besar juga bagi kita, bagaimana pula sekiranya yang bersholawat ke atas kita itu adalah Allah. Tuhan segala sesuatu. Raja segala sesuatu, yang Maha Mampu Berbuat sesuatu. Yang berkuasa ke atas sesuatu dan balasan ke atas sholawat itu bukannya satu tapi 10 selawat bagi 1.
Disebut ahli makrifatullah, seandainya ditimbang amalan semua makhluk di atas satu timbangan, tapi satu sholawat dari Allah di satu timbangan, niscaya satu sholawat Allah di atas timbangan lebih berat dari segala amal di atas muka bumi ini.
Sebab itu amalan makhluk, tapi ini Amalannya Allah pencipta Makhluk. Dan Tak ada yang menyerupai Allah ﷻ segala Sesuatu ”
Sholluu ‘Alan Nabiy…

komentar sahabat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s